Apa itu Popcash dan Cara Mendaftarkannya

Halo, Apa kabar semuanya? Apa kalian sudah memiliki blog? jika kalian belum memiliki blog, baca tutorial cara membuat blog disini. Bagi kalian yang sudah punya blog, apa kabar dengan blognya? apakah kalian sudah mendapatkan penghasilan dari blog kalian? jika belum dan alasannya karena selalu ditolak oleh google adsense, saya punya solusi buat kalian yang ingin mendapatkan uang. Kali ini saya akan membahas penyedia layanan iklan selain google adsense, yaitu Popcash.


Apa itu Popcash? PopCash adalah salah satu penyedia layanan iklan terbaik pengganti Google Adsense dengan type Onclick. Pembayaran Popcash dengan sistem CPM ( Cost Per Milion ), jadi kalian akan dibayar per seribu pengunjung. ok, langsung saja cara daftar nya.

1. Masuk kesini, isi semua data lengkap sesuai dengan informasi data diri kalian dan klik register.

2. Buka Email yang kalian daftarkan tadi, dan Verifikasi akun popcash kalian.


3. Log in ke akun Popcash kalian, dan untuk mendaftarkan website kalian ke popcash, pada dashboard pilih websites


4. Klik Add a New Website. Masukan Pada kolom domain, isi alamat website kalian. Pilih Category iklan kalian , dan pilih apakah kalian ingin menampilkan iklan kontent dewasa, pilih Allow untuk setuju, dan Disallow jika kalian tidak setuju. lalu pilih Add website.

5. Tunggu, Persetujuan dari popcash. kalian akan menerima email dari Popcash.



Bagaimana, Apakah kalian sudah bisa mendaftar? jika kalian mengalami kesulitan dengan tutorial di atas, silahkan tanya di kolom komentar. sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
July 2, 2016 at 6:50 AM delete

numpang promosi ya
kunjungi juga blog saya di http://priyandipakpahan.blogspot.co.id/

jangan lupa follow sama comment yah

Reply
avatar
June 28, 2018 at 4:20 AM delete

ini yang saya cari-cari, terima kasih atas tutorialnya gan sangat bermanfaat buat blog saya fajrimaulanamembaca.blogspot.com
sekali lagi terima kasih gan

Reply
avatar