Cara Mengganti akun Google Adsense pada blogspot

Seperti yang kalian ketahui, Google Adsense adalah layanan iklan dari google. Dan untuk Menjadi Publisher Google Adsense, kita harus Memiliki akun Google Adsense. Jika kalian belum Punya akun Google Adsense kalian bisa baca artikel Cara Mudah Daftar Adsense Dari Google.
 Bagaimana jika akun Adsense kalian ditolak oleh Adsense setelah didaftarkan di satu Blog , dan kalian ingin mencoba mendaftarkannya kembali pada blog kalian yang lain?
Jawabannya, kalian hanya bisa mendaftarkan akun Google Adsense yang sama satu kali dan jika kalian coba daftarkan pada blog yang berbeda, maka google akan mempreview blog yang kalian daftarkan pertama kali. Lalu, Bagaimana cara Mengganti Akun google Adsense pada blog baru yang terdapat pada satu Akun Blogger yang sama ?
Saya juga pernah mengalami hal ini, dan saya sangat kebingungan untuk mengganti Akun Google Adsense pada blog lain yang saya miliki, dan setelah saya mencari-cari tutorial di mbah google, akhirnya saya menemukan solusinya. Yaitu, dengan menambahkan Admin pada blog kalian. Ikuti, cara-caranya.

1. Kalian Buat akun Blogger yang Baru, Buat pada browser yang berbeda. Misal, kalian menggunakan Firefox untuk akun Blogger lama kalian, dan kalian menggunakan Chrome untuk membuat akun Blogger yang baru.
2. Pada Masuk ke Blog kalian yang ingin ditambahkan admin, Pada Menu Setelan > Dasar > Pada Pengarang Blog, Klik "Tambahkan Pengarang".
3. Masukan Email akun Blogger anda yang baru, lalu klik "Undang Pengarang".
4. Masuk Ke Email yang kamu masukkan tadi, Cek Inbox. Kalian akan menerima email baru, Lalu Klik Setujui Undangan.
5. Setelah itu, log in pada akun blogger yang baru. Masuk ke Tab Penghasilan, lalu pilih "Tukar Akun Adsense" lalu daftarkan email akun blogger kalian yang baru, silakan baca disini untuk cara mendaftarkannya.

Tutorial di atas  mudah-mudahan membantu kalian, dan jika kalian kesusahan silakan tinggal komentar dibawah. Jangan lupa Share ya. Terima kasih, sudah membaca artikel kali ini. Mudah-mudahan dapat membantu kalian semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar