Memaksimalkan Pendapatan di Clixsense

Memaksimalkan Pendapatan di Clixsense - Kali ini, saya akan membahas bagaimana caranya untuk memaksimalkan pendapatan di clixsense. Kemarin, Saya sudah share bagaimana caranya mendapatkan uang dari Clixsense. Bagi yang belum baca, bisa baca disini. Ok, langsung saja.



1. Mengklik semua iklan.
   Dengan Mengklik semua iklan, kalian akan banyak mendapatkan dollar. 1 iklan, jumlahnya $0.01 - $0.1, dan satu hari kira2 ada 30 iklan. dan jika dikalikan sebulan, maka banyak dollar yang sudah kita kumpulkan.


2. Mengikuti Survey.
   Survey adalah salah satu fitur di Clixsense. Saat kita mengikuti survey, kita akan diberi beberapa pertanyaan tentang diri kita, dan kita harus menjawabnya dengan informasi yang valid. Bayaran dari survey cukup besar, yaitu $0.32 - $1.25.





3. ClixGrid.
   ClixGrid adalah fitur samacam game di Clixsense dan kita akan menguji keberuntungan kita disini. Terdapat 600 kotak, dan diantara kotak-kotak tersebut, tersimpan dollar. jumlah dollarnya pun juga cukup besar. mulai dari $0.5 - $10.0. dan per hari, kita memiliki 30 kesempatan untuk member biasa dan 60 kesempatan untuk member premium.




4. Tasks.
   Task adalah fitur Clixsense yang paling banyak penghasilannya. Fitur ini menyuruh kita menjawab pertanyaan dengan akurasi harus diatas 70%. Jika akurasi kita di atas 70% , kita akan mendapatkan dollar, Pendapatan dari task yaitu $0.1 - $0.5 per task, dan ada banyak sekali task yang tersedia di Clixsense. Tetapi, Task di batasi oleh level, semakin kecil level task kita maka akan sedikit tersedia task, begitu juga sebaliknya. Jika kita terus menyelesaikan task, level task kita akan bertambah.


5. Offers.
   Offers adalah fitur yang paling ribet, susah, dan juga lama. tetapi, demi dollar itu tidak masalah bukan? di Offers, kita akan disuruh mendengarkan Radio selama 30 menit, Mendownload aplikasi, menonton video.






6. Affiliate
   Affiliate adalah sebuah fitur Clixsense, dimana kita mempromosikan Clixsense kepada teman-teman atau orang lain. Saat kita mendaftar di Clixsense, kita akan mendapatkan link yang digunakan untuk mengundang teman kita bergabung di Clixsense dan kita sebagai referal. Untuk melihat link tersebut yaitu log in ke akun ClixSense mu -> Masuk kesini -> My Affiliate Link. link itu adalah link Affiliate milik kita. kalian bisa membagikan link itu ke teman kalian bisa juga melalui sosmed atau share di blog milik kalian. kalian akan mendapatkan dollar dari klik iklan yang teman kalian lakukan.





Sekian Informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Dipungut Biaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »