Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Dipungut Biaya

Cara Mendapatkan uang di Internet tanpa dipungut biaya - Setelah saya ngobrol-ngobrol dengan teman-teman saya, mereka membagi Info tentang Bagaimana cara mendapatkan uang di Internet dan uang tersebut berupa dollar yang akan ditukarkan menjadi rupiah. Dan setelah saya searching di google, dan akhirnya saya mendapatkan info tentang Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Dipungut Biaya. Meskipun saya belum memperoleh uang nya, oke disimak aja ya. Berikut Beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet.




1. Blogging
  Blogging adalah cara yang paling populer saat ini untuk mendpatkan dollar. Jika anda suka menulis atau berbakat dalam menulis, tidak ada salahnya untuk mencoba cara yang satu ini. Dan jika blog anda sudah bagus, banyak artikel dan juga banyak pengunjungnya maka blog anda sudah bisa menjadi penghasil uang anda. Blog anda bisa menjadi Banner iklan yang dipasang oleh penyedia iklan, dan penyedia iklan akan membayar anda per pengunjung. contoh penyedia layanan iklan paling populer yaitu Google Adsense.

2.PTC ( Paid To Click )
   PTC adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet. caranya yaitu, akan ada beberapa iklan yang tersedia, dan tugas anda hanya perlu mengklik iklan itu dan anda akan mendapatkan bayaran berupa dollar. salah satu situs PTC yaitu Clixsense.

3. Menjadi Penyedia Layanan/Jasa
   cara yang ketiga yaitu, anda menjadi penyedia layanan/jasa. anda dapat menawarkan berbagai jasa melalui internet seperti jasa pembuatan artikel,pembuatan logo,atau menjadi translator. anda akan dibayar oleh sang pembeli. situs yang dapat mempekerjakan anda yaitu Freelancer.

4. Menjadi Affiliate Marketer
   Affiliate Marketer adalah orang yang menjual barang orang lain dan mendapatkan komisi jika barang itu laku. Cara ini, sudah banyak dilakukan oleh orang-orang yang bekerja melalui internet.
Salah satu situ yang menyediakan layanan ini yaitu Amazon.com.

5. Bisnis Multi Level Marketing Online
   Dan yang terakhir adalah Bisnis Multi Level Marketing Online atau yang lebih dikenal dengan istilah MLM Online. Saya hanya mendengar cara ini dari teman saya, dan saya tidak begitu tertarik. Bisnis MLM Online itu sama seperti Bisnis MLM pada umumnya, tetapi Bisnis ini bisa dilakukan tanpa mengganggu aktivitas kerja anda. ya, kira-kira seperti itu. hehehe :D

Ok, itulah beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet. semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »