5 Fitur yang Ditambahkan Microsoft di Windows 10

5 Fitur yang Ditambahkan Microsoft di Windows 10 - Halo sobat ^^ kali ini CentreShare akan berbagi Informasi tentang Windows 10. apakah kalian sudah menggunakan Windows 10 sebagai OS PC/Laptop kalian? kalau belum , kalian harus tahu fitur apa saja yang terdapat pada windows 10. Bagi kalian yang sudah menggunakan Windows 10 , mungkin ada beberapa fitur yang belum kalian ketahui.

Berikut 5 fitur yang ada pada windows 10 :

1. Kembalinya Start Menu.



Gambar diatas adalah tampilan Start Menu pada windows 10. Di windows 8, Microsoft Menghapus fitur start menu. dan di windows 10 , Start Menu Kembali hadir dengan tampilan yang lebih Elegan.

2. Cortana




Fitur selanjutnya yaitu Cortana. Cortana adalah asisten suara untuk memerintahkan sesuatu, seperti memberi perintah ke Windows 10 untuk bernyanyi, diajak bercanda, dan lain-lain. Fitur ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang kalian.

3. Icon Notification



Fitur Windows 10 selanjutnya adalah adanya Notification. Kini Icon Notification sudah dijadikan dialog windows , tidak seperti Notification di Windows 8 dan windows 7 yang ditampilkan dengan full screen.

4. Task View

 

Hadirnya fitur Task View , kalian bisa melihat aktivitas apa saja yang dilakukan oleh PC kalian. dan kalian juga bisa menambahkan layar windows baru dengan mengklik "Add Desktop".

5. Microsoft Edge



 Microsoft Edge adalah Browser Pengganti IE. Microsoft Edge memiliki kemampuan melukis dan memberikan catatan sebuah situs dan juga dapat dibagikan langsung ke teman kalian. Microsoft Edge Juga Dillengkapi fitur Reading Mode.

Itulah 5 fitur di Windows 10. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kalian semua ^^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »